Kamis, 21 Februari 2013

Level 14.

20-02-13. 
(TELAT NGEPOST-_-)

itu tanggal dimana writer ini mau naik level ke level 14. Flashback tentang semua kejadian sama musibah-musibah yang dateng pas gua masih level 13. Gua cuma bisa berdoa semoga di level 14 ini ga terlalu banyak tantangan. 


Sedih ninggalin level 13. karna di level itu juga gua punya banyak kejadian-kejadian yang ga bakal dilupain. sedih juga karna udah semakin tinggi levelnya. semakin banyak tantangan di setiap level nantinya. tapi... kalo diperhatiin sih, hidup ini singkat. singkat banget dibanding kehidupan di akhirat. Bayangin aja, kita lahir trus jadi bayi trus sekolah trus lulus trus kerja trus nikah trus punya anak trus anaknya kawin trus punya cucu trus mulai sakit-sakitan trus GAME OVER. 


Ngerti maksud saya? 


Game over. 


artinya mati. ya, kita mati abis itu. 

sedih? menurut gua itu sedih. hidup kita cuman sementara. Life is a short trip. 

makanya itu, sejak mikirin soal itu, gua jadi ngeri sama yang namanya naik level alias ULANG TAHUN. itu geli taugasih. dan kadang gua suka sedih dengerin lagu yang judulnya "Forever Young" yang (setau) gua sih itu yang nyanyi John Lennon. tapi dinyanyiin ulang sama One Direction. 


bukannya benci sama hari ulang tahun. tapi... gamau nambah umur aja. 

bukannya gamau keriput. tapi... gamau makin tua aja. 
bukannya gamau diucapin terimakasih. tapi... sedih aja pas tau level alias umur gua udah nambah.

okay, saya harap, reader ngerti apa yang saya omongin. emang gaje, tapi ini uneg uneg saya dari dulu. 


"semakin nambah level, semakin males maininnya. dan lama-lama jadi game over" -(classmate)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar